Engaging Nlp for Parents


Engaging Nlp for Parents
(New Meaning of Parenting)
Instructor: Beny Sudarmaji S. Kom CT.NLP C.NLC CHtT.ESLLi
(Certified International NLP Trainer & Coach)

Overview
Perkembangan dunia sudah bukan rahasia lagi, selain menimbulkan banyak kemudahan bagi manusia, namun ada juga sisi “negative” nya. Setiap hari ada saja tekanan dalam setiap profesi yang dijalani manusia. Tekanan tersebut pada akhirnya jika kurang optimum dalam mengelolanya, justru menimbulkan pengaruh “Kurang Baik” pada manusia.
NLP adalah cara hidup, baru dan berbeda, dengan pendekatan yang positif, agar cara kita berkomunikasi dan bagaimana mengartikan apa yang disampaikan orang lain, baik verbal maupunnon verbal, jauh lebih baik lagi. Cara terbaik untuk memberikan perubahan yang positif yaitu menyertakan metode yang nyaman seperti NLP kedalam kegiatan keseharian kita.
Di dalam dunia orang tua (parenting), kita berhadapan dengan anak, remaja, dan orang dewasa dalam keseharian. Tentunya kita butuh cara yang efektif dan nyaman untuk dapat hidup dalam relasi yang baik, dan dapat melakukan perubahan yang sesuai dengan tiap karakter orang yang kita hadapi, termasuk anak kita.
Pelatihan ini dirancang khusus untuk kita menjadi orang tua yang peka terhadap siapapun terutama anak, agar pendekatan kita, komunikasi kita semakin terarah secara positif, dan lebih efektif, terhadap diri sendiri dan lainnya.
Untuk Siapa Pelatihan Ini?
Bagi Orang  Tua : peningkatan prestasi anak dengan teknik pendekatan kenyamanan lebih baik lagi, meningkatkan keharmonisan berumah tangga, meningkatkan penyesuaian diri dalam lingkungan, dan lain-lain.
Materi Pelatihan Engaging NLP for Parents
(New Meaning Of Parenting)
1.    Ground Rules      Adalah persuposisi NLP yang diintegrasikan dengan dunia parenting. Berbagai semangat dan aturan dasar yang sangat bermanfaat dan efektif, antara lain:
·         There is no failure only feedback
·         The map is not territory
·         If you try you won’t success
·         Dan lain lain
2.    Rapport   Teknik NLP dalam menyamankan diri dan orang lain. Tentunya sangat bermanfaat dalam hubungan diri sebagai orang tua dan terhadap anak.
3.    Logical Level for Changes        Teknik NLP yang memandang perlu pola piker dalam terbentuknya perilaku. Berbagai cara untuk dapat mengatasi keluhan dan keterbatasan diri dan anak, dengan mengetahui langkah yang tepat dalam penangananya sesuai tahapan level logika manusia.
4.    Anchoring          Teknik NLP yang memadukan sistem representasi manusia, panca indera, untuk kebutuhan menstimulus efek emosi tertentu, dan dapat dimanfaatkan untuk memancing semangat belajar,  ketidaksukaan atas pelajaran tertentu, menangani ketakutan, dan lain-lain.
5.    Time Line         Teknik NLP dengan menjadikan garis waktu hidup sebagai media evaluasi dan pencapaian target yang rancang.
6.    Conflict   Teknik penguasaan diri, yang nantinya juga berguna untuk menangani konflik yang terjadi antar individu dan terutama terhadap anak.
General Information
Facilities
ü  Professional Trainer NLP
ü  Quality training material (hardcopy and softcopy)
ü  Quality training kits
ü  Morning and afternoon coffee / tea breaks and lunch for along the training
ü  Certificate of Completion

Tuition Fee & Registration  Deadline
IDR 9.500.000,-/ Person, (exclude Ppn 10% & Acomodation)
Registration and payment deadline a weeks before training held.

For Further Information and Registration Please Contact
Anni Nuraini         +62 812 807 1412
Hilmi Atoillah       +62 856 467 179 04



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer